Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

Acer Aspire Revo

Diposting oleh INFORMASI Sabtu, 25 Juli 2009



Kecanggihan Acer AspireRevo memang sangat menggiurkan berbagai pengguna komputer di dunia. Apalagi dengan persaingan ketat saat ini tentu untuk menjadi satu di antara sekian banyak pilihan akan menjadi sangat sulit, ini mengharuskan ada sesuatu yang lebih dan siap memberikan pengguna pengalaman berharga dengan kecanggihan itu sendiri.

Seperti Acer AspireRevo yang dirancang ulang sebagai Gateway QX2800, CPU tersebut telah diupgrade menjadi sebuah Atom 330 dual core, dan hardisk 500GB. Disamping itu, dilengkapi pula dengan chipset grafis NVIDIA ion 9400M, 4-in-1 card reader, WiFi 802.11b/g/n, HDMI output, dan 6 port USB 2.0.
Menurut PCADV, processor dual core bisa memberikan mesin ini 40% bertambah kinerjanya. Selain itu, produk ini saat dipasarkan sudah bersistem operasi Windows Vista Home Premium with SP1.

Sumber: http://www.beritateknologi.com/



0 komentar

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)