Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

Bisa tambal ban sendiri

Diposting oleh INFORMASI Jumat, 31 Juli 2009


Pernahkah Anda mengalami pecah ban namun kerusakannya ada bukan di tapak ban itu sendiri tapi di bagian sisinya? Apa tindakan Anda, membeli ban baru? Tahan dulu!

Ternyata ban yang robek di bagian sisinya sekalipun masih bisa diperbaiki.

3S Techindotama ternyata punya satu produk 'ajaib' yang bisa memperbaiki ban yang rusak parah. Bentuknya seperti selotip tapi memiliki daya rekat yang luar biasa.

"Sekali direkatkan pada ban tidak akan bisa dicabut lagi," ujar seorang sales 3S Techindotama ketika ditemui di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2009.

Berbeda dengan alat penambal ban yang biasa ada di pinggir-pinggir jalan, produk yang diklaim berasal dari Amerika Serikat ini mampu merekatkan kembali ban yang robek menganga hingga 0,5 cm.

Lalu berapa harga untuk alat ini? "Rp50 ribu sampai Rp200 ribuan untuk ban mobil pribadi, tapi kalau ban-ban besar seperti untuk truk dan bis bisa Rp500 ribuan tergantung ukuran besar kecilnya kerusakan ban tersebut," tutur si sales.

Penasaran dengan daya kerja alat dari 3S Techindotama? Datang saja ke IIMS 2009 atau ke gerai-gerai resmi 3S Techindotama yang tersebar di Jakarta, Pekanbaru, Kalimantan, dan samarinda.
Sumber:okezone.com



2 komentar

  1. Unknown Says:
  2. Rekan2 bisa info alamat nya diluar pameran dong? saya ada diluar jakarta soale dan jauh dari pameran niihh.. tolong dong.. thanks ya sebelumnya

     
  3. INFORMASI Says:
  4. ok

     

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)