Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

Pemain All star

Diposting oleh INFORMASI Senin, 20 Juli 2009


JAKARTA - Panitia sudah menentukan 20 pemain skuad Indonesia All Star dari hasil SMS guna menghadapi Manchester United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (20/7/2009). Tidak ada kejutan dalam pemilihan ini karena pemain itu rata-rata merupakan langganan tim nasional.

Dalam pengumuman skuad Indonesia All Star di Studio JakTV, Kamis (16/7/2009), mulai dari pelatih yang dipimpin Benny Dollo, hingga seluruh anggota Indonesia All Star dihuni pemain langganan Merah Putih di berbagai ajang internasional.

Posisi kiper sudah terpilih tiga nama yakni Fery Rotinsulu, Dian Agus Prasetyo, Markus Harison. Sedangkan lini belakang diperkuat pemain Sriwijaya FC, Charis Yulianto dan beberpa nama lainnya seperti, Ricardo Salampessy, Maman Abdurrachman, Isnan Ali dll.

Sementara itu untuk lini tengah, Ponaryo Astaman masih menjadi pemain bersama Elie Aiboy dan Eka Ramdani. Mereka akan bertarung menghadapi nama-nama besar yang menghuni skuad besutan Sir Alex Ferguson seperti Ryan Giggs, Michael Carrick, dan Park Ji Sung.

Ada pun untuk lini depan, skuad Indonesia All Star bergantung pada duet maut Boas Salossa dan Bambang Pamungkas. Keduaya akan mendapatkan bantuan dari Budi Sudarsono, Saktiawan Sinaga dan Talaohu Abdul Musafry.

Berikut skuad Indonesia All Star:
Kiper: Fery Rotinsulu, Dian Agus Prasetyo, Markus Harison

Defender: Isnan Ali, Muhammad Ridwan, Charis Yulianto, Ricardo Salampessy, Maman Abdurrachman, Nova Arianto, Muhammad Roby, Ismed Sofyan

Gelandang: Syamsul Chairuddin, Ponaryo Astaman, Elie Aiboy, Firman Utina, Eka Ramdani

Striker: Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Saktiawan Sinaga, Musafry

Sumber: Okezone


0 komentar

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)