Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

Pioneers For a Cure

Diposting oleh INFORMASI Senin, 27 Juli 2009


SAN FRANSISCO - Ini adalah salah satu cara berbeda untuk mengkampanyekan sesuatu. Dengan aplikasi iPhone terbaru, Songs to Fight Cancer, pengguna memiliki cara unik mengajak orang lain agar peduli dengan penyakit berbahaya ini.

Kanker merupakan salah satu penyakit paling menakutkan dan telah memakan banyak korban. Tak heran banyak lembaga baik yang independen maupun pemerintahan berupaya meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap penyakit ini dengan berbagai cara.

iPhone pun rupanya ingin ikut ambil bagian dalam kepedulian ini. Bekerjasama dengan lembaga peduli penyakit kanker Pioneers For a Cure, Apple melalui App Store menyediakan aplikasi Songs to Fight Cancer, yang menghadirkan kampanye melawan kanker dalam bentuk hiburan dan musik. Demikian keterangan yang dikutip dari Mobile Whack, Senin (27/7/2009).

Songs to Fight Cancer membantu gerakan melawan kanker dengan menyediakan lagu-lagu yang bisa diunduh para pengguna. Dari setiap lagu yang diunduh, keuntungannya akan disumbangkan untuk pendanaan kegiatan perawatan dan penelitian penyakit kanker.

Aplikasi ini dilekatkan dalam iPhone App versi 1.1 dan berisi kumpulan lagu-lagu dari 40 orang musisi yang turut berpartisipasi dalam gerakan melawan kanker.

Dari aplikasi ini sendiri, pengguna dapat mempelajari mengenai proyek penyelamatan penyakit kanker, mendengarkan preview musik streaming, berbagi informasi terbaru dengan pengguna lain serta terkoneksi langsung dengan situs Pioneers For a Cure untuk memudahkan menyumbang.
Sumber: okezone.com
pioneersforacure.org



0 komentar

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)