Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

Ulah fans

Diposting oleh INFORMASI Kamis, 23 Juli 2009


Arsenal dan Manchester United bisa mendapatkan sanksi akibat ulah fansnya masing-masing dalam laga antara kedua tim di semifinal Liga Champions musim lalu.

Saat kedua tim berhadapan dalam leg kedua semifinal di Emirates bulan Mei lalu, fans masingf-masing tim bertingkah. Untuk itu MU dan Arsenal akan terkena hukuman karena "tindakan tidak patut yang dilakukan fansnya".

Arsenal terkena hukuman setelah seorang pendukungnya melemparkan botol ke arah bek MU, Nemanja Vidic. Sementara MU terkena sanksi karena salah satu fansnya melempar bom asap ke lapangan di dalam pertandingan

Komisi disiplin UEFA sudah melakukan pertemuan dan hasilnya baik Arsenal maupun MU akan dikenai denda. Namun, jumlahnya dilaporkan terbilang ringan dan ada dalam kisaran 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp 82 juta.

Hukuman itu lahir tidak hanya karena melihat tingkatan pelanggaran yang muncul, tapi juga mempertimbangkan perilaku pendukung klub-klub Eropa dalam lima tahun terakhir. Apalagi fans MU dan Arsenal disebut tak sekali dua bikin masalah dalam periode itu.
Sumber:detik.com



0 komentar

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)