Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

Bams "Samsons"

Diposting oleh INFORMASI Sabtu, 08 Agustus 2009


Banyak Indonesia yang merasa malu dengan tanah airnya sendiri. Tak jarang negeri tercinta justru dijelek-jelekan oleh warganya sendiri. Namun tidak demikian dengan Bams Samson, dirinya tetap merasa bangga menjadi warga negara Indonesia.

Saat melakukan show di luar negeri, sering kali Bams mendengar pendapat miring tentang Indonesia dan mirisnya hal tersebut justru dikatakan warga Indonesia sendiri. "Kalau mendengar Indonesia dijelek-jelekan, langsung gue bantah. Ada perasaan kesal kalau Indonesis dianggap buruk," ujar Bams di sela Inbox Awards, di Taman Buah Mekar Sari, Bogor, Sabtu (8/8).

Menurut Bams, meski belakangan ini banyak kalangan yang meragukan keamanan di Indonesia, Bams menilai, Indonesia masih dalam keadaan aman. Dirinya juga sering kali meyakinkan teman-temanya yang berada di luar negeri, bahwa Indonesia aman.

Sebagai warga negara Indonesia, Bams merasa bangga atas keberhasilan aparat kepolisian yang melumpuhkan orang yang mengklaim Noordin M Top, dalam sebuah penggerebekan di Temanggung, Jawa Timur. "Di luar masalah politik, gue salut sama kinerja polisi, mereka bisa menangkap orang yang dianggap sebagai biang teroris," ujarnya.

Bams juga berharap, semua kegiatan terorisme di Indonesia benar-benar berakhir. "Kejadian terorisme, jangan sampai terulang. Polisi dan masyarakat harus bekerja sama untuk mencegahnya," tukas Bams. (RDI)
Sumber:kompas.com




0 komentar

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)