Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

Mencoba Ferrari Tua

Diposting oleh INFORMASI Sabtu, 01 Agustus 2009


Michael Schumacher telah memulai persiapannya untuk kembali berlaga di arena balap mobil Formula 1 (F1). Dilaporkan, mantan juara dunia tujuh kali tersebut melakukan tesi di Sirkuit Mugello, Jumat (31/7) pagi waktu setempat, mulai pukul 11.00.

Seperti yang sudah dilaporkan, Schumacher akan duduk di kokpit Ferrari pada GP Eropa bulan depan. Di Valencia, 23 Agustus, dia menggantikan posisi Felipe Massa yang sedang dalam proses penyembuhan cedera. Pebalap Brasil ini mengalami kecelakaan hebat saat babak kualifikasi dua GP Hungaria akhir pekan lalu.

Kemarin, Schumacher sudah berangkat ke markas Ferrari di Maranello. Di sana dia akan mencoba simulator untuk mencocokkan mobil yang akan digunakan saat balapan nanti.

Pebalap berusia 40 tahun asal Jerman itu sudah dipinjamkan sebuah mobil F2007. Dia akan melakukan tes di Sirkuit Mugello meskipun hasilnya pasti kurang sesuai harapan karena menggunakan mobil tua.

"Ada larangan melakukan tes di F1, karena itu saya mengontak beberapa orang dari F1 Clienti agar mereka memberikan saya sebuah mobil," ungkap Schumacher dalam situs pribadinya.

"Meskipun mobil-mobil itu tidak baru, saya menginginkannya karena merupakan pilihan yang bagus. Pekan-pekan selanjutnya akan menjadi persiapan penuh untuk menghadapi balapan," tambahnya.

F1 Clienti adalah seksi spesial yang berada di bawah Corse Clienti (Customer Racing). Mereka menawarkan kesempatan kepada kolektor sekaligus pengemudi untuk merasakan kesuksesan Ferrari di ajang F1, dengan mengendarai salah satu mobil balap F1 Ferrari.
Sumber:kompas.com



0 komentar

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)