Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

Bintang Harry Potter Besar di Lingkungan Homo

Diposting oleh INFORMASI Jumat, 24 Juli 2009


LONDON - Bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe, ternyata dibesarkan di lingkungan homo seksual. Meski demikian, Radcliffe mengaku sebagai pria normal.

Aktor yang kembali berlaga di film Harry Potter and the Half-blood Prince itu benci dengan orang yang tidak suka dengan kaum homo (homophobia).

"Saya hanya benci kepada homophobia. Itu menjijikkan, binatang, dan bodoh," kata Daniel seperti dikutip Telegraph, Sabtu (25/7/2009).

Daniel menyatakan, telah dibesarkan di lingkungan yang seluruhnya gay. "Saya hanya satu-satunya siswa di kelas yang memiliki pengalaman dengan homoseksual atau sejenisnya," aku aktor berusia 20 tahun itu.

Daniel juga menyatakan ketidaksukaan terhadap Perdana Menteri inggris Gordon Brown dan pemimpin Konservatif David Cameron yang memintanya mendukung kubu Liberal Demokrat dalam pemilihan umum mendatang.

Dia dengan jelas juga menyampaikan ketidaksukan terhadap Brown dengan menyebut kepemimpinannya sebagai 'sebuah tragedi'.

Sumber:okezone.com


1 Responses to Bintang Harry Potter Besar di Lingkungan Homo

  1. Anonim Says:
  2. Homo sangat menjijikan betul sekali

     

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)