Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

Kecelakaan Pesawat Iran

Diposting oleh INFORMASI Jumat, 24 Juli 2009


Satu lagi kecelakaan menimpa maskapai Iran berselang sepekan. Sebuah pesawat Iran tergelincir dan menabrak saat mendarat di Mashhad di bagian Timur laut Iran. Kecelakaan ini menewaskan 17 penumpang.

Seperti dikutip dari Associated Press, pesawat itu terbang dari Teheran menuju Mashhad dengan membawa 153 penumpang dan kru. Saat pendaratan, pesawat buatan Rusia itu tergelincir dan kemudian menabrak, Jumat 24 Juli 2009 waktu setempat. Salah satu korban tewas itu adalah Manajer Aria Airlines.

Akibat kecelakaan itu, moncong pesawat rusak parah dan mendongak ke atas. Sementara bagian ekor pesawat sampai menyentuh tanah. Sebagian besar badan pesawat terlihat utuh.

Petugas lokal, Ghahrman Rashid, mengatakan sedikitnya 20 orang terluka dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan ini hanya berselang seminggu dari kecelakaan yang menimpa maskapai Iran yang menewaskan 168 penumpang.

Iran menduga rangkaian kecelakaan ini akibat sanksi yang diberikan Amerika Serikat. Akibat sanksi itu, Iran mengaku kesulitan mencari suku cadang pesawat buatan Eropa. Iran pun kesulitan mencari suku cadang pesawat buatan Rusia pasca runtuhnya Uni Soviet.
Sumber:VIVAnews



0 komentar

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)