Welcome to My Blog

Blog ini hanya untuk berbagi bersama teman-teman berupa informasi. Kumpulan artikel ini didapat dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk meringkas informasi yang anda butuhkan.

ALAN GREENSPAN MAESTRO GUBERNUR BANK SENTRAL

Diposting oleh INFORMASI Senin, 03 Agustus 2009


Alan Greenspan kali pertama ditunjuk sebagai ketua Dewan Gubernur Bank Sentral AS,Atau Federal Reserve(The Fed)Pada Pemerintahan Presiden Ronald Reagan.Berkat kepiawaian dan keakuratannya dalam membuat kebijakan moneter.
Analisis yang tajam dan akurat dalam kebijakan moneter,membuat dalam setiap langkahnya diperhitungkan dan ditunggu-tunggu semua pihak.

Buku ini mengupas tuntas liku-liku dan sepak terjang Alan Greenspan Menjadi ketua Bank Sentral AS.Bagaimana Konflik dan intrik pembuatan keputusan Bank Sentral AS.Bagaimana konflik dan intrik pembuatan keputusan Bank Sentral AS?Bagaimana pemikiran Greenspan?Syhdan,sebagai bangsa yang bijak,seharusnya para ekonom Indonesia bisa belajar banyak dari sosok Alan Greenspan dalam mengeluarkan kita dari krisis ekonomi yang berkepanjangan ini.
Sumber:gramedia.com



0 komentar

Posting Komentar

Kotak Saran Dan Pertanyaan


PEMASANGAN IKLAN FREE SELAMA SATU MINGGU(TIDAK MENGANDUNG SARA)